Rabu, 10 Desember 2014

Photografi

KONSEP BELAJAR PHOTOGRAPHY
            Sebelum mempelajari ilmu photography,kita harus mengenali apa itu photography.Banyak Definisi dalam konsep belajar photography. Pola pandang seseorang akan berbeda ketika mempelajari photography.
            Photography merupakan sebuah ilmu design elektronik yang menggambarkan suatu objek dalam suatu bentuk gambar,atau yang sekarang sring disebut juga sebagai Design Photography. Pada konsepnya sama seperti melukis pada umumnya. Hanya saja photography mengutamakan kegunaan media elektronik sebagai pokok utamanya.
            Photography tidak luput akan ilmu design grafis .Dengan berbagai aplikasi design grafis saat ini kita dapat mempelajari photography dengan gampang dan sederhana.
            Kamera adalah modal awal seseorang untuk mempelajari photography,karena dengan mengambil gambar sebuah objek akan menciptakan sebuah konsep belajar photography. Pada saat ini kamera bukanlah hal yang sulit bagi setiap seseorang. Era modernisasi sekarang ini sangat berkembang pesat dunia elektronik,terbukti setiap handphone sudah di sediakan kamera sebagai fasilitas utamanya.
            Handphone pun sekarang sudah di lengkapi berbagai fiture menarik dengan software khusus photography.contohnya berupa Camera 360,pixslr,DLL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING !!!
- Gunakahlan Kata yang Efektif !
- Anda Sopan Kami Segan !
- Dilarang Spam,Flood,DLL !
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Hidup !
- Dilarang Membuat Rusuh dikomentar !
- Mohon Maaf Jika komentar anda tidak dibalas oleh Admin !
Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
By : Arief Abdillah 14